Sabtu, Oktober 15

Terbangun Dari Kegelapan

Malem menjelang pagi, jam 00:25  tepatnya.. Ga tau kenapa gan,waktu gue lagi benerin computer di warnet temen gue,temen gue muterin music yg bener2 bikin hati gue ngrasa tenang dan adem banget... tp music itu lama kelamaan gue dengerin malah bikin gue inget sama dosa2 gue, berasa ke iris hati gue akan dosa2 gue, gue dah lupa sama ALLAH slama ini,gue sering jalanin apa yg seharusnya ga gue jalanin (jalan yg ga di ridoi Allah).banyak banget dosa yg udah gue perbuat.
gue bener2 terpaku dalam keinginan yg seharusnya ga gue jalanin, namun gue ga bisa tuk membantah atopun mengelaknya gan,rasa keinginan yg tinggi yg slalu membalut pikiran gue, meski hati berkata jangan namun gue ga kuasa tuk menahan
berjalan dan mengikuti ruang hitam
Yg mungkin jika tiba saatnya nanti gue kan terbawa dalam sebuah kehancuran dan kegelapan
gue sadar akan apa yang gue lakukan itu salah
namun apa daya rasa ke inginan yg kuat tak mampu gue taklukkan karna gue ga bisa menahan (mungkin karna tipisnya iman gue)
entah sampai kapan gue kan terus berjalan dan terus berjalan dalam ruang kegelapan.
Hati kecil dan jiwa yg terang telah gue coba tuk menahan
Sesaat gue tersadar dan gue berdoa kepada Allah.

Ya Allah, Kirimkanlah seseorang tuk membawa gue lepas dari lubang hitam yg dipenuhi dengan kegelapan , kemunafikan ,kesombongan dan kemungkaran
Dan dapat mengubah gue menuju jalan kebenaranMu ya Allah
Ya Allah, berikanlah jalan lurusMu, jalan yg bener2 engkau ridoi ya Allah..

Ya Allah..ampuni hambaMu yg kerdil ini.
terlalu banyak dosa2 yg gue perbuat
Engkaulah yg Maha segalanya ya Allah.
Hamba bersujud dan memohon belas kasihMu.
Ya Allah...Engkaulah tempat kami mengadu dan berteduh dalam segala hal.
Ya Allah...Ampuni dosa2 gue,berikanlah petunjukMu agar gue bisa menuju jalan yg bener2 engkau ridoi.

Ya Allah ,apakah gue masih pantas mendapatkan maafMu.
Ya Allah , berikanlah jalan lurusMu.


Hmm..Gara2 music gue jd curhat gini,tp gapapa.makasih banget buat temen gue yg udah muterin music yg bikin gue inget sama dosa2 gue dan inget sama Allah.  ^_^
5

5 komentar:

  1. Assalamualaikum...
    Maaf baru berkunjung..saya sudah folback..dan saya akan tempatkan di blogroll..semoga kamu juga....

    Btw...lagunya apa ya..saya mau atuh..

    BalasHapus
  2. Walaikumsalam
    iyaa gapapa,makasih sudah berkunjung diblog kecil ini :)

    iyaa,ntar blog km saya blogroll diblog saya :)

    http://www.youtube.com/watch?v=9FsVQpZKbBE neh lagunya.
    emm,mungkin bagi orang2 ini music biasa,tp bagi saya ini music luar biasa yg bisa menyentuh hati saya :)

    BalasHapus
  3. amin,ALLAH maha pemaaf koq...
    yg penting kita jgn membuat kesalahan dan dosa yg sama.
    aku follow ya...
    visit back...

    BalasHapus
  4. @nuellubis amien f('.')?

    @atma iyaa,salam kenal yaa.. Ok ntar aku visit back ko ^_^

    BalasHapus