Jumat, Oktober 14

Pertama Ngeblog!!!


Assalamualaikum..
bingung mau ngapain,sebenernya sih ini bukan pertama kali gue ngeblog tp berhubung dah lama banget ga pernah update blog,gue ampe lupa ID dan pass blog gue and akhirnya gue bikin blog baru dah...  Heddeeeh!!!

Hmm...Tidak banyak yg bisa gue tulis hanya perkenalan diri saja kalau blog ini khusus sebagai buku harian kegiatan dan curhatan gue sehari hari. gue tidak mengharapkan pengunjung yg banyak disini. Tetapi kalau memang ada yang tertarik membaca yaa silakan, gratiiiissss kok hehee... :P

gue kadang pengin curhat tentang kejadian sehari hari gue.. tp bingung gue mau curhat sama sape , soalnya gue orangnya agak tertutup , kalo ga tertutup bisa berabe , ntar orang-orang pada ngliatin gue kalo gue ga tertutup (pake baju maksudnye) wooolleesss boss aahk.. :P
emm,mungkin dengan curhat atau di tulis di blog ini akan lebih lega dengan prasaan gue apa yang sedang gue alami hehee..
nah maka dari itu neh alesan gue bikin blog ini dengan maksud mau gue bikin blog kusus "Diary." gaya bener dah aahk gue :P

Emm..untuk pertama Ngeblog ini aja dulu dah , belum ada cerita  curhatan gue.. ntar neh kalo gue lagi sedih ato bahagia, gue tumplekin isi hati gue disini , diblog ini , ampe dalem-dalemnye juga.. (ampela kali) hehehee...
dah dulu yaa .. sampai jumpa dan salam Olah Raga!!!  :P

Wassalamualaikum...

9

9 komentar:

  1. yang penting imajinasi terpaparkan dalam bentuk tulisan yang positif hehehe welcome to blogging :) kayaknya kenal deh

    BalasHapus
  2. yoi,yg penting positif yee??

    iyaa neh,gw juga kayanya kenal,tp sapa yaa hehehee :P

    BalasHapus
  3. klo diliat dari tampilan templatnya kaya mirim punya BK, sodara ama kamu ya BK? #kaburrrrrrr....

    BalasHapus
  4. @baha Wkakaakakaa... jangan suka sama2in ahk sob :P salam kenal yaa sob ,, follback dong sob blog ane heee


    @nuellubis Yoa sob,salam kenal juga :)

    BalasHapus
  5. @sitti = yoa,salam kenal dan salam olah raga :P

    follow back yaa mba hee :D

    BalasHapus
  6. Sudah aku folback mas. Thanks yaa sudah follow aku~

    BalasHapus