Kamis, Oktober 20

Cerita Indomieku


Waktu aku lagi rebahan dikamar, ga tau kenapa aku kangeeeen bangeett sama Indomie.
trus aku keluar buat cari Indomie, sampai diwarung sebelah eh, indomienya abis.
aku putuskan pulang lagi kerumah ambil motor buat beli indomie diwarung depan, eh ternyata abis juga.
terpaksa dech mau ga mau beli mie sedaap, ternyata mie sedaap pun abis juga (emang ga boleh makan mie kali ya?)
akhirnya aku balik kerumah, aku geledah isi lemari, barang kali aja masih ada persediaan Mie indomie. Eehh ga disangka ga dinyana, yg aku temuin malah koleksi Mie Yabi.
Rasa kangeen Indomieku hilang seiring kuputar DVD Mie Yabi.

Ini ceritaku, mana ceritamu??
13

13 komentar:

  1. hehehee...mana ceritamu mba sitti?? :P

    BalasHapus
  2. kemarin aku makan indomie 2 mangkok pake sambel....
    ini ceritaku,apa ceritamu?

    BalasHapus
  3. aku berminat nonton DVD (bukan Mi Yabi) eh DVDnya ketumpahan mie....

    jadi ga jadi nonton DVD dan makan mie...

    mau dong...

    BalasHapus
  4. Hahahaa...ada2 aje, terkahir makan mie kemaren hari rabu, gare2 emak kaga masak <--itu ceritaku :p

    BalasHapus
  5. @atma = waaah mantap tuh 2 mangkok mie pake sambel mba hee

    @arr rian = hahhaaa.. ne mas masih ada stok mie yabi diwarung-warung terdekat :P

    @21inchs = sini masbro, ntar gue kasih free dah hee

    BalasHapus
  6. hahaha Mie Yabi rasa paha dan dada, blog eror yg komen ikut erro.

    BalasHapus
  7. @baha = nyaah masbro ikut ke erroran juga :P

    BalasHapus
  8. hauhauhauhauha, gokil nih bro. :))

    BalasHapus
  9. pake Google chrome blognya gak bisa dibuka. met kenal ya, ijin follow

    BalasHapus
  10. ah..mie yabi bikin aku penasaran dech..

    BalasHapus
  11. pagi makan indomie...siang makan indomie....sore makan indomie.... malam juga indomie..... jadi paginya q e'ek indomie.....q bosan indomie.... itu ceritaku..... kamu jangan cerita ya hehehehehehehhehehe.....



    salam persahabatan selalu dr MENONE

    BalasHapus